Rabu, 12 September 2012

Hari Ulang Tahun Yang Terlupakan

Hari ini aku Ulang Tahun. Tapi hanya satu orang yang ingat yaitu teman kecil ku semasa SD yaitu "SAGITA". Dia orang pertama yang memberikan aku selamat Ulang Tahun melalui SMS, walaupun hanya sms, q sangat menghargainya. Aku pun sangat senang ada teman yang ingat. 
Dan sore ini tepat pukul 04.00 sore, teman semasa SMP ku mengucapkan selamat Ulang Tahun melalui FB, dia pun tau setelah aku mempublikan tanggal Ulang Tahun ku, hanya dia "YUNITA" yang memberikan selamat melalui FB. tapi setelah itu seting FB ku, kurubah kembali. Dan sampai sekarang gak ada yang ingat hari Ulang Tahun ku. SMS dan FB q pun sepi dari kata "SELAMAT ULANG TAHUN".

Apa ini hukuman buat ku, atau ini adalah ulang tahun q yang terakhir. Ya Tuhan kalau itu memang benar, hamba mu ini memohon, berikan hamba waktu sebentar lagi, jangan panggil hamba mu ini dulu, mungkin ada suatu hal yang belum hamba selesaikan, jika memang nanti Kau ingin memanggil hamba, hamba mohon iklas kan lah hati orang" yang hamba tinggal kan. Hamba ingin mati tanpa adanya kejadian tabrakan, kecelakaan ataupun sakit. Dan sebelum hamba mati semoga hamba bisa memberikan pesan terakhir untuk orang" terdekat hamba. 
Itu keinginan hamba di hari Ulang Tahun hamba yang ke 23 tahun.

Suksma Hyang Widhi Wasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar